Wednesday, October 05, 2005

Aku yang sekarang


Hehehe kayak judul lagu ya.

Sekarang, saat aku nulis blog ini, aku sudah resmi bukan lagi 'karyawan' TV7. Aku pakai tanda kutip karena memang sejatinya (untuk mengingat 'mantan' bossku yang suka pakai kata ini) aku bukan dan tidak pernah menjadi karyawan TV7. Aku ini 'hanya' titipan dari corporate yang dikirim untuk membantu kelahiran TV7 dan ikut membesarkan sebentar (4,5 tahun, masih balita udah kudu ditinggal 'ibunya' nih, kasian ya hehehe). Jadi, sekarang aku sudah kembali ke kampung halamanku di Palmerah. Sudah menjalankan lagi sejatinya aku sebagai karyawan di Kelompok Kompas Gramedia.

Pertama kali tau aku akan kembali ke Palmerah, campur aduk perasaanku, tapi yang paling kurasakan adalah sedih banget, jujur aja. Belum pernah aku bekerja di sebuah perusahaan yang mulai dari nol, lalu turut membantu ni perusahaan lahir dan membesarkannya walo sebentar. Jadi pas tau aku akan meninggalkan TV7, mengingat masih banyak yang pengen aku lakukan, sedih banget rasanya.

Kemudian, aku dikenalin sama orang-orang baru yang akan menjadi teman kerjaku, menjadi boss baruku di Palmerah. Oh ya, aku engga kembali ke tempat asalku dulu di Kelompok Usaha Jasa, tapi penempatan baruku di Lembaga Management Mutu (semacam Management Consultant-nya KKG).

Wah aku langsung merasa senang, lega dan semangatku muncul. Mereka sangat baik, menyambutku dengan tangan terbuka dan hangat, aku bisa merasakan ketulusan mereka. Aku bener-bener merasa beruntung ditempatkan di tempat baruku ini. Walaupun rasa sedih karena harus meninggalkan TV7 masih bergelayut, terus rasa gamang karena dunia yang baru ini berbeda sama sekali dengan TV7, aku rindu segera bergabung penuh dengan keluargaku yang baru di LMM. Sekarang ini aku masih bolak balik ke TV7 karena ada beberapa pekerjaan perlu aku selesaikan.

Engga tau kenapa, aku merasa aku sedang menjalani proses untuk menjadi Stella yang berbeda. Aku belum bisa merumuskan akan menjadi apa aku nanti, berubah seperti apa kelak, tapi engga tau kenapa, aku merasa betul bahwa aku akan berubah. Aku gak mau bilang berubah menjadi lebih baik, karena seakan-akan selama ini aku gak baik. Aku juga gak mau bilang berubah menjadi lebih maju karena aku bersyukur atas banyak kemajuan yang aku rasakan selama di TV7. Pokoknya aku merasa aku akan berubah.

Well, this is me now.

6 Comments:

Blogger dinasony said...

ya pastinya ada yg berubah toh mbak..... salary-nya gitu ....lebih gede ...he...he...

9:42 PM  
Blogger Stella Martini said...

Semoga aja deh, amin. Beneran aku gak tau bulan ini salaryku naik apa engga :-)

1:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

bayangin aja bentar lagi dikau bakal berubah jadi kupu2 yang cantik:-)
bo' tapi bukan berarti sebelumnya dikau ular keket ya;-P

10:58 PM  
Blogger Stella Martini said...

ulet keket mah masih ada bagusnya, ulut bulu bo hahaha....

btw aku bukan mau berubah jadi kupu-kupu kok, tapi jadi bidadari. Hayooo dulunya apa dung ? Genderuwo ? hahaha......

12:31 AM  
Blogger BundaZidan&Syifa said...

stel, gw inget banget waktu awal2 lo membidani TV7, seru yaaa.. sekarang emaknya udah mesti pergi ya, ya udah, semoga 'anak'mu baik2 saja.. tenang stel, anak mah pasti akan nyari ibunya :D

3:39 AM  
Blogger Stella Martini said...

Iya Nong,

waktu gw cuti melahirkan David itu lagi seru2xnya ngobrol di BA. Masuk kantor lagi gw langsung dipindahin ke TV7 dan tau2x ada undangan dari DI. Nyantol deh sampai sekarang. Jadi kalu dipikir2x seumur2x di DI gw tuh di TV7 ya. Pantes aja kalu ada yang bilang di DI kalu gw identik ama TV7 hehehe.....

8:02 AM  

Post a Comment

<< Home