Wednesday, October 05, 2005

Karikaturku


Aku selalu kagum sama orang yang pandai menggambar dan menyanyi atau bermain alat musik. Menurutku mereka adalah orang-orang yang sangat beruntung dikaruniai bakat yang luar biasa. Mereka bisa menuangkan perasaan dan pikiran mereka menjadi gambar atau lagu/musik. Aku sering frustasi terutama karena ingin menggambarkan sesuatu di atas kertas, tapi boro-boro jadi gambar atau lukisan, sketsapun sulit dikenali hahaha cucian deh gue.

Karikaturis termasuk di antara orang yang menurutku beruntung banget. Adikku, misalnya. Aku selalu sirik melihat dia nyoret iseng-iseng dan hasilnya karikatur yang berkarakter sekali.

Di kantorku, sudah tradisi kalau ada karyawan yang pindah or resign, kami memberikan kenang-kenangan berupa karikatur wajahnya. Kebetulan juga, di lingkungan grup perusahaanku (duh kesannya aku punya perusahaan yak hehehe) ada beberapa karikaturis yang ketenarannya udah nasional deh, misalnya Bung GM Sudharta yang ngetop lewat Oom Pasikom-nya, lalu ada lagi Bung Jitet yang ngepost di tabloid Senior.

Kemaren itu, berhubung aku pindah lagi ke Palmerah. Bossku mengadakan makan-makan bersama, sekalian buka puasa bersama. Ternyata, gak menduga sama sekali, aku diberi kenang-kenangan berupa karikatur wajahku yang dibuat oleh Bung Jitet !

Aduh aku seneeeeennng banget rasanya. Berasa keren, berasa kayak orang ngetop, punya karikatur wajah sendiri, dibuat oleh karikaturis terkenal. Gede loh moms, sudah diberi pigura, tinggal aku cari tembok di rumahku untuk memasangnya. Pengen sih dipasang di kantorku yang baru, tapi kesannya tengil banget gitu masak masang karikatur wajah sendiri, mana gede lagi hehehe. Ntar dikira aku yang boss lagi.

Pokoknya, aku seneng banget punya karikatur wajahku sendiri. Makasih mas SK, makasih Fitria (yang mesen pasti Fitri hehehe), makasih temen-temen di News, Sports & Current Affairs Division TV7 ! Love you all !

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

aaduuh, stell...kebayang deh, terharu-birunya kamu cabut dari tv7..semoga sukses ditempat baru (apa lama? krn balik lagi) ya.. :)

btw, karikaturnya keren banget.., mauu donggg..

11:27 AM  
Blogger dinasony said...

sebagus2nya karikatur tapi gak pernah seindah aslinya toh ...(namanya juga karikatur he...he....)
tapi kenapa juga kepalanya guede tenan he..he....

9:41 PM  
Blogger Stella Martini said...

Bener Rahma, aku terharu banget deh. Sampai gak mau aku rasa2xin karena takut nangis. Aku bersyukur banget punya temen-temen yang baik dan anak buah yang sayang sama aku hehehehe jadi ge er ujungnya nih.

Din, kayaknya karikatur memang dibuat untuk menambah jelek ya hahaha.....

1:31 AM  
Blogger BundaZidan&Syifa said...

keren Stel.. di sini ada karikatur jalanan, cepet banget, seorang cuma 5 menit... mau dibingkai juga ah biar kayak punya stella.. hehehhee

3:37 AM  
Anonymous Anonymous said...

bu, mana update-annya, dah lama banget gak posting tuh... mo rapel ucapan nih, selamat hari ibu & selamat natal ya:-D

9:38 PM  

Post a Comment

<< Home