Sunday, April 23, 2006

Gubrak ! 26 Maret 2005 pagi


Sejujurnya, males banget bangun pagi-pagi. Lagi liburan gitu loh, lagian brrrr...duingin banget udaranya. Tapi inget cuma punya waktu sampai besok siang saja di Genting Highland padahal yang pengen dikunjungi banyak. Oh ya, sebelum pergi, aku sudah menyusun rencana mau berkunjung kemana saja. Bahkan saking rajinnya, jam pertunjukkan, harga tiket masuk sampai lokasinya sudah aku catat. Thank you to the internet !

Jadi kira-kira pukul 7 kami satu per satu mulai mandi dan bersiap2x. Turun ke lobby, kami mampi ke resto dulu untuk sarapan. Restonya luas, pilihan menunya lumayan banyak. Ada bubur ayam (wah dibanding bubur ayam Mangga Besar atau Ta Wan, jauh banget deh), tapi ya lumayan sarapan bubur panas di udara dingin berkabut. Ada american breakfast juga, terdiri dari roti panggang dan beberapa jenis olesan dan sosis. Lalu ada menu Melayu terdiri dari nasi lemak (aduh dibanding nasi uduk bumi dan langit deh), kwetiau goreng (huhuhu ini juga rasanya asal banget) dan rendang kalu gak salah. Ada pula masakan India berupa roti cane dan saosnya. Ini lumayan enak, walau bumbunya enakan yang di Jakarta lagi hehehe....

Ada kejadian memalukan waktu sarapan pagi ini. Gara-gara mencari gelas untuk bikin susu buat Awit, aku diminta ambil gelas sendiri ke bagian belakang resto (tapi bukan dapur). Yah siapa yang sangka, lantai di situ basah dan licin. Gubrak ! Gak bisa ditahan lagi aku terjun bebas ke lantai yang licin itu. Aduh mak, dengan tangan sebelah menahan gelas berisi air, jari kelingkingku kehantam gelas itu rupanya, duh sakitnya nyut-nyutan. Bokong sebelah kiri gak usah ditanya lagi, juga sikut kiriku.

Ada seorang ibu muda yang melihat kejadian dan menunjukkan wajah prihatin. Untung aku bisa bangun sendiri dan berjalan ke meja kami. Saat itu yang terasa paling sakit adalah jari kelingkingku. Aku perhatikan baik-baik, kuatir ada luka terbuka, kuatir kukunya belah atau copot, tapi gak ada apa-apa sih.

Yah pagi itu sarapan cukup lancar dan nyaman, kecuali bagian gubrak tadi. Semua makan kenyang dan hepi (the magic of holiday lagi, coba di rumah nyediain nasi lemak hambar atau bubur ayam anyep hehehe...). Kami pun siap menghabiskan hari ini bersenang-senang di First World Hotel.

4 Comments:

Blogger ~Bunda ShaHaRee~ said...

hello mb, moga2 inget ama aku hihihi ...

asyikkk bgt ya jln2nya ke KL, salah satu 'cita2ku' jg ;-)

ayuk ayuk ... ditunggu kelanjutan ceritanya ya mb ..

salam
-Lilik-

4:43 PM  
Blogger Ellys Thamrin said...

hmmm... asyik banget jalan-jalan. ikut dong hehehe

7:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

wah, seru yang abis jalan2... ini yang kopernya pake acara ilang itu kan 'mba?

4:38 AM  
Anonymous Anonymous said...

Stel, seru ceritanya... :)

hmm..pasti ada kelanjutannya kan.., ayo dong dilanjut..biar nggak setengah gini bacanya he..he..

btw, maaf kalau ngingetin yg nggak enak, aku kok jadi penasaran gimana dgn kopernya..ketemukah?

2:55 PM  

Post a Comment

<< Home