Tuesday, January 10, 2006

koboiku


Hari Jumat yang lalu adalah Parent Teacher Meeting day di SBGG. Aku dapat nomor urut pagi, pukul 8.45.

PTM selalu jadi hari yang aku nanti-nanti, aku seneng banget kalu ada kesempatan berdiskusi sama pihak sekolah, sama teacher, principal, admin, parents, semua deh pokoknya.

Kemarin itu PTM-nya sekaligus Report Distribution Day. Secara aku ini ibu yang bekerja, gak punya PRT pula jadi di rumah pun gak 100% ngurus anak doang, aku bersyukur sekali John masih bisa ngikutin pelajaran, malah bisa mendapat nilai second highest di kelasnya.

Mr. Ivan juga bilang gak ada masalah sama sekali dengan sisi akademis John. Behaviour-nya juga membaik dibanding term 1, dia gak suka ganggu anak lain lagi kalau nanggur, dia juga gak terlalu gampang terdistracted sama kelakuan anak-anak lain. Walaupun tetap Mr Ivan bilang : boys are boys, dont expect them to behave like girls. Hehehe iya deh Mr. Ivan, we won't.

Mr Ivan juga bilang John is a very nice boy, all girls love him and all boys like him, he is very popular. Di report juga sampai distated gitu loh. Sebagai emaknya aku jadi ge er hahahaha.... padahal anaknya cuek blas.

Memang sih John di rumahpun jauh lebih baik, dia berusaha jadi good brother buat David. Sering terharu melihat mereka berdua. They both are trully our stars, we love you both.

Ini foto John pake topi koboi milik ayahnya jaman remaja bareng sama aku, sebelum berangkat Sekolah Minggu, kira-kira 4 bulan yang lalu. Ganteng kan? hehehehe....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home