Sunday, May 14, 2006

Believe It or Not 26 March 2006


Mengejar waktu (besok siang kami sudah harus menuju KL), kami langsung menuju Meseum Ripley’s Believe It or Not yang berada di lantai yang sama dengan Snow World. Mami sama papi lagi-lagi gak mau ikutan masuk, mereka memilih untuk berjalan-jalan di sekitar situ saja. Karena David baru 5 tahun usianya, David nggak perlu membayar tiket masuk (senangnya hehehehe…). Untuk aku, Judo dan John kami membayar RM 51 alias Rp. 127.500,- (gak mahal juga ya…). Pertama sih anak-anak enjoy bin asik saja, tapi begitu masuk ke bagian kecelakaan maut seperti replika orang yang tertusuk tombak, orang digigit hiu, anak-anak mulai ketakutan. Akhirnya mereka ketakutan bener dan minta keluar. Sambil menggendong David dan menuntun John kami setengah terbirit-birit mencari jalan keluar. Aduh, jauh banget ternyata, berliku-liku pula. Tapi ya akhirnya kami berhasil keluar juga. John sudah mau nangis kelihatannya. Hm…rugi deh bayar tiket masuk, ‘untung’ David gratis.

Lunch time! Bingung deh mau makan apa. Kebanyakan di sana resto kari, bakmipun ‘bernuansa’ kari. Fast food resto seperti KFC, Mc D dan Wendy’s sih banyak, dan tentu anak-anak memilih yang sejenis itu. Kadung berjanji sama mereka, anak-anak makan siang di Mc D. Kami menumpang minum dan ngemil apple pie di sana. Selesai dari sana, papi dan Judo mencoba bakmi di salah satu resto, aku dan mami kembali ke resto kemarin malam, dengan menu sama persis. Hehehe….kami ketagihan sama sekba usus babinya. Nyam nyam nyam…..

Kami berjalan kembali ke Theme Park Hotel tidak lama setelah semua selesai makan siang. Anak-anak sih masih kepingin main. Tapi kami yakin semua terutama papi dan anak-anak butuh istirahat. Jalan-jalan ini kan masih panjang. Jangan sampai ada yang sakit karena kelelahan atau masuk angin. Jadi kami pun jalan kembali ke hotel. Udah pasti sih sembari ngoceh terus menenangkan anak-anak yang menuntut kami berjanji untuk segera kembali ke First World Hotel mencoba berbagai permainan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home