Tuesday, January 31, 2006

Kurang Ajar !!!!!

Aduh tobat orang jaman sekarang betul-betul kurang ajar keterlaluan.

Jadi ceritanya, hari Jumat malem Judo cerita, dia dikasih 'film' sama temennya. Disebut blue film gak tepat banget, tapi contentnya memang begitulah. Temennya maksa banget supaya Judo nonton, lain katanya. Di covernya tertulis : (kurang lebih ya, lupa persisnya) lihatlah bejatnya remaja kita sekarang. Hm...lokal nih pikirku, ah males. Bukannya aku penggemar 'interlokal' tapi aku memang gak suka sama 'film' yang vulgar banget.

Tapi terus Judo, nowel-nowel aku supaya nonton. Liat sekilas aku menangkap sesuatu yang aneh. Gak sampai 5 menit aku langsung nangkep apa yang disebut 'lain' sama temen Judo. Kayaknya film itu diambil pakai hidden camera dan korbannya sepasang suami istri. Aduh aku langsung mau muntah campur mau marah.

Film itu keliatan banget diambil dari kamera tersembunyi, mungkin di sebuah hotel (kalu gak salah dibilang lokasinya di Solo). Jadi gambar dilayar memang gak begitu jelas dan karena diambilnya ngumpet2x (keliatan dari sebuah lubang, gak tau di lemari atau di dinding), kadang hanya bagian kaki saja yang terlihat. Pokoknya kamera hanya leluasa mengambil angle tempat tidur saja.

Dah gitu pasangan itu keliatannya pasangan baik2x, soalnya gak melakukan adegan aneh2x, posisi aneh2x atau keliatan salah satu lebih melayani yg lain, dan gitu keliatan ada cincin kawin yang sama di jari keduanya. Mereka melakukan adegan itu biasa aja, aku malah rada heran kok kalem banget yak (introspeksi wakakakakakak....).

Aku sedih, mau marah campur mual melihatnya, aku dan suami langsung mematikan player segera setelah mendapatkan kesimpulan di atas. Aku malah langsung nginget2x dimana ya akhir2x ini kami nginep di hotel? Fuih....kayaknya dah lama deh gak ngehotel, lagipula setiap keluar kota selalu sama anak-anak jadi rasanya tidak ada adegan seru yg bisa direkam orang jahat.

Aku membayangkan kalu jadi korban di film itu, jadi keluarganya, jadi temannya. Semoga orang-orang terkutut yang melakukan perbuatan nista itu segera bertobat dan tidak mengulagi lagi. Semoga tidak ada orang-orang gila lainnya yang tega berbuat sekotor itu.

Tapi aku gak tahan untuk gak memaki : kurang ajar!!!!!!!!!!!




1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

YIKESS kurang ajar banget sih tuh orang! bener2 ngeri ya Stell kalo orang bener2 taruh camera di hotel, musti hati2 nih...

ehmmm...jadi kagak kalem neeeh judulnya hahaha *wink*

9:58 PM  

Post a Comment

<< Home