Wednesday, November 15, 2006

Win The Heart

Ajegile deh pokoknya! Ribet, mawut, sibuk, pontang-panting, kerepotan, dan sodara-sodaranya. Sampai kemimpi-mimpi. Sampai ga napsu makan (Stella gitu bisa ga pengen ngemil....hebat ga tuh!)

Ini pengen cerita aja bingung mulainya dari mana. Tapi ngapain juga cerita keribetan dan kemawutan ya? Emangnya orang seneng bacanya? Hihihihi....

Cerita yang ringan aja sekilas ya. Semalam aku rebutan TV sama John. Sembari dipijet Zeni di kamarku, aku pengen lanjutin serial Hospital (duh Axu....ni zhen de hao shuai..gleg). John pengen nonton pertandingan tenis. Tau sejak beberapa bulan ini John seneng banget nonton sports program di TV. Kalu engga football ya tennis atau billyard sampai apalah yang menurutku ga menarik dan ga penting hihihihi. Jadi, back to topic, John aku minta nonton di depan aja. Keluar deh segala macem rayuan, ancaman, tuduhan dari mulutnya. Duh bener deh anak umur segini tuh emang lagi nyebelin ya? Sabar....sabar....sabar....grrrr....

2 Comments:

Blogger ninuks said...

Whuaaaaa... Ibuuuu.. akhirnya di-update juga blog ini.. Yang paling enak kalo' baca postingan ini adalah sambil ngebayangin ekspresi wajah elu yang harus 'argue' ama John bwahahaha =))

6:40 AM  
Anonymous Anonymous said...

aaahhh..akhirnya ada cerita lagi.., udah segede ama John sekarang stel? aku jadi kangen jg ama cerita2nya Awid, makin lucu pasti.. :)

10:47 AM  

Post a Comment

<< Home